Minggu, 27 September 2009

Alif Hibatulloh Octoriza

Alif Hibatulloh Octoriza



1. hari pertama aku ketemu kamu dimana cobaaaaaa ? hahahaha di McD pertama kita ketemu, aku teh lagi sama Rani terus Rani ngomong..

Rani : Nis, anter gue ke sodara gue dulu yuuu
Aku : siapa Ran ?
Rani : Alif
Aku : Alif ?
Rani : bukan, bukan Aliefta Putra Widhiawan ini mah Alif Hibatulloh Octoriza tapi
Aku : yang mana Ran ?
Rani : ada anak 6
Aku : oooh

abis itu aku sama Rani keluar tuh nemeuin kamu kan si Rani, pas itu Rani nyamperin kamu ngobrol-ngobrol gitu aku mah diem hahahaha kan aku ga kenal zz aku main aja sama anak C.O.S hahahahaha trus ada Vian juga kan waktu itu aku teh ngeliatin dia hahahaha kaya kenal abis nya eh ternyata bener dia yang pernah sempet wall wall an gitu HAHAHAHAHA trus kamu, Rani, Vian teh pada ke mushola McD pada solat hahaha aku mah engga yaudah aku balik lagi ke parkiran.


2. pas aku lagi online FB di online Chat aku ada kamu yaudah aku sapa ( lupa nyapa apa pas lagi chat chat an eh kamu ngirim wall...

kamu : wooooooy
aku : lupa zz HAHAHAHA

trus kita lanjutin lagi chatan nya jeng jeng ! tiba tiba internet di rumah aku rada-rada erorr gitu yaudah aku offline aja nge ganti online di hape pas aku online di hape, ada 1 message gitu pas aku buka ternyata dari kamu HAHAHAHAHA gini..

Alif Hibatulloh Octoriza
June 9 at 10:04pm
anniissssssssssaaaaaaaaaaaaaa, . , .

Annisa Putri
June 9 at 10:20pm
Apa alif? Hehe

Alif Hibatulloh Octoriza
June 9 at 10:22pm
chat"an lagi yuu. . lu d gw off ??
haha

Annisa Putri
June 9 at 10:23pm
Yaaah internet nya lg gbsa, ini aja online d hp bt nih pgn chatan pdhal

Annisa Putri
June 9 at 10:23pm
Yaaah internet nya lg gbsa, ini aja online d hp bt nih pgn chatan pdhal

Alif Hibatulloh Octoriza
June 9 at 10:25pm
ohh . .haha. . eh no hp lu brp ?? mending smsan daripada gini mah. . hehehe. .

Alif Hibatulloh Octoriza
June 9 at 10:26pm
oia emg knp internet lu nya ??

Annisa Putri
June 9 at 10:29pm
Gatau gw ge tiba2 gbsa konek, emang sk gt sih hahaha geleh

Alif Hibatulloh Octoriza
June 9 at 10:32pm
ohh . .haha. . eh no hp lu brp ??mending smsan daripada gini mah. . hehehe. .

Annisa Putri
June 9 at 10:37pm
Oh hahaha ini 08568559405 ayo sms haha


abis gitu kamu sms aku...

kamu : jeleeeeeeeeeeek :P
aku : apa bawel ? hahaha

semaleman kita smsan zz seneng banget deh :D tapi aku nya ketioduran ya kalo ga salah ? apa ketiduran ? HAHAHAHA besok nya kamu sms aku lagi ih seneng banget deh aku ay, kita deket gitu udah sampe aku kamu. tapi banyak yang ngomong kamu teh giman gitu ya ke cewe HAHAHAHA zz smsan smsan abis gitu pas aku lagi di kostan nya Melvin kamu sms aku..

kamu : Nisa sombong deh
aku : hah? engga ah woo
kamu : mau kesini ga ? ada Rani
aku : dimana ?
kamu : ke gedung wanita

nah pas lagi keketawaan di kostan nya Melvin aku mutusin buat cabut, trus kan ujan aku minta anter si (aduh lupa namanya) aja hahahaha akhirnya dia mau nganter waaaaaaa di jalan dingin banget tadinya aku mau langsung pulang tapi aku penasaran pengen ngeliat kamu zz pas nyampe sana aku ngobrol sama Rani gitu hahahaha eh Rani manggil kamu aku udah marah marah aja tuh HAHAHAH kan malu pas aku lagi duduk eh kamu malah pergi ninggalin aku wooo bagus hahaha ternyata kamu nyari makan katanya Vian oh gitu hehehe yaudah aku nungguin kamu pas beberapa menit kemudian kamu dateng eh Rani ngomong gini..

Rani : Lif ada Nisa Lif
Alif : yang mana sih ?
Nisa : (muka bete )
Rani ; yang ini bego
Alif : oh yang ini ? maaf atuh ga kekliatan
Nisa : ANJING ! (di dalem hati)

woooo pas gitu aku ngusulin buat pulang abis nya udah sore banget mau malem malah yaudah aku pulang HAHAHAHAHA ujan ujanan lagi zz di angkot pengen sms kamu tpi gengsi lagian mau sms apa coba hahahaha yaudah diem eh pas gitu ada geter geter eh ternyata ada sms dari kamu..

kamu : hati hati yaaaa..
aku : iya pulang gih udah sore hahahaha ( tapi pending ! monyeeeeeeeet )

smsan smsan tapiiiiiiiii gue ga terlalu yakin sama dia soalnya waktu di kemuning dia tuh males smsan sama gue bete banget ga? hahahahaha oh iya pas di kemuning juga dia kan lagi di McD sama vian trus gue di suruh kesana sama dia dan lo tau? pas gue kesana sama rani eh mereka berdua ngga ada dong tengil parah ga? hahahaha mana sms gue gadi bales telefon gue gadi angkat jadi aja terpaksa beli huh HAHAHAHA em inget juga pas pertama aku ke rumah kamu asli riweh hahahahahahaha mikirin siapa yang mau naik motor bareng kamu hahaha akhirnya ujung ujung nya mah naik angkot juga aku hahaha ke rumah kamul nya naik becak sama rani seru banget hehehe pas nyampe rumah kamu kamu teh di dalem kita di luar asli bukain pintu nya lama banget udah bt hahaha trus kita makan sama ade km juga ikut trus sama conde udah gitu ujan aku teh udah di marahin yaudah aku pulang rani di anterin conde aku di aterin kamu parah itu mah mana gerimis jadi dingin banget hehehehehe pas gitu nyampe di rumah aku pas kamu mau pulang km bilang "ntar sms bls yaaaa" di situ aku udah seneng banget hahahaha akhirnya malem nya kita smsan tapi aku pake hape mamah soalnya kalo pake hape aku pending zz dekeeeeeeeeeeeeeeeet deket deket akhirnya jeng jeng tepat tanggal 26 Juni 2009 kita jadian hahahahahaha seneng banget siangnya kamu ke rumah aku sama rani hehehe i love you.. trus besoknya aku sama rani ke spensa day tapi cuman bentar gara gara kamunya keburu udah jemput aku haha trus kita ke bt asiiik abis itu kita ke pojok fe trus ke bt lagi di situ kita di marahin bapa bapa hahahahahahahahaha trus kamu pas minggu pertama sering banget ke rumah aku hehehehehe trus kita ke taken ke rumah sondang oh iya kita nonton sama rani acung di elos hahahahaha seneng banget giotuloh tapiiiiiiiiiiiiiiiiiiii kesini sini aku udah mulai gimana gitu udah mulai aneh aku rada males smsan ketemu ckckckckck pas aku diemin km kaya gitu kamu ke rumah aku pas aku lagi mandi tapiiii malah aku suruh pulang km tetep nungguin aja di luar maaf yaaaaaaa aku kesel kemaren2 tapi pas aku pikir pikir sekarang dalem amat yaaaa ckckckck nah pas siangnya kita janjian di taken buat ngomongin semua nya soalnya kalo di rumah aku ga mungkin soalnya ada mamah aku trus aku ke taken sama diki nungguin kamu lama banget yaudah aku ke rumah sondang pas udah agak malem aku mau pulang sama diki pas aku mau pulang, katanya km udah mau sampe yaudah aku ngumpet di mobil abi hahaha km smsin aku jahat banget ya aku ? aku bilang kalo aku gabisa pacaran dulu sampe 6bulanan tapi kamu tetep mau nungguin aku selama 6bulan gilaaaaaaaaaaaaa hahahaha pas udah ngobrol2 kita pulang soalnya aku udah di marahin hehehehehe tepaaaaaaat tanggal 18 Agustus 2009 aku megatin kamu dan kamu katanya shock banget maaf yaaaaa daripada di paksain sempet juga kan kamu ngejelek2in aku ke orang2 heheheh sabar aja akuuuuuuuu dan akhirnya sampe sekarang kita makin deket aja yaaaa masih sering smsan ketemuan hahahaha semoga terus kaya gini ya makasih Alif :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar