Selasa, 29 September 2009

today is a boring day !

today I was really bored! at home alone, there are no activities that must be done ckckck yaudah jadinya gue molor deh tuh trus nonton dvd trus online lagi ih hidup gue gini gini amat ya HAHAHAHAHAHA smsan sama Gita Monyet hehehehe pengen nya mah sama abang tapiiiiiiiiiiiii udalah udaaaah ! hahahaha mainin hamster lucu banget ih jalan jalan pake balon HAHAHAHAHAHA muter muter gitu ga pusing apa ya iuuh hahaha apalagi ya? oh iya sakit perut seharian itu mah hahahaha (lebay) pokonya sakit perut aja ckckck gue aneh deh sama si *a*** dia teh jutek banget tapi smsin gue mulu aneh ya? udah ah ntar ntar mah gausah di ladenin huh gue teh pengen punya pacar atoga sih? aneeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeh ah tau ah PUSING PUSING PUSING inti nya mah PUSIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIING!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar