Senin, 28 September 2009

jalan jalan yang melelahkan :S

hello friends.. how are you? now, I'll tell you the incident I have done today.. let's see...

pagi pagi gue baru bangun jam 9 kurang tuh kira kira pas gue liat hp eh udah banyak sms ckckck trus gue inget kalo hari in tuh ada kerja kelompok jam setengah 10 WHAAAAAAAAAAAT??? setengah 10? gila gasih lo? gue bangun juga jam berapa ckck udah stress aja gue hehe bangun bangun langsung mandi trus langsung berangkat ga sarapan dulu ckck laper paraaaaaaaaaaaaah jalanan macet banget mana yang bawa angkotnya lelet edan kesel tmn tmn udah pada nunggu jadi aja cerewet pada smsin hahaha masih di taman topi padahal gue bilang aja udah di lodaya hehehe pas nyampe herooooo tmn2 gue masang muka bt ih monyet emeng udah buru2 juga akhir2nya mah ketawa lagi HAHAHAHA ruamh tmn gue nya di katulampa jauh juga ih cape nymepe tuh gue di rumah nya di kasih minum beuuuuuuuuh tau aja kalo gua lagi haus hahahahaha nah ngobrol ngobrol ngobrol taunya udah jam 1 hahaha jadi aja anak anak nya males ngerjain trus pulang aja gajelas banget ya? bt gila hahaha akhirnya pas yang lain pada pulang gue mutusin aja ke botani eh ketemu banyaaaaaaaaaaaaaaaak orang ckckck banyak banget tadi yang nonton jadi males yaudah gue ke elos disana gue ketemu boris, sapi, tasya, dll hahahaha ngobrol ngobrol ketawa ketawa pas gue lagi nengok dari kejauhan saya seperti melihat RANI ya benaaaaaaaaaaaar itu rani hahaha seneng parah kangen gue sama dia dia mau nonton sama pacar nya dan bokong huh gue gadi ajak hahahaha bukannya gitu mereka udah beli tiket duluan jadi aja hahahaha seperti biasa gue kalo ada rani pasti semua ngaco mbak mbak penjaga pintu studio di bilang nyokap gue lah hahahahah cangak gilaaaaaaaa panjang deh kita becanda becanda ya ga ran? pas lu masuk ke studio gue gabung lagi sama boris dkk sambil nungguin lu ran, trus gue ke vihara bentar gajelas juga akhirnya ke foodcourt lagi deh hehehehe pas gitu lu keluar gue nunggu lu di dkt teh upet gue nyamperin si alif lu nyamperin gue hahahaha becanda becanda sama alif pas udah sorean gue di suruh pulang sama nyokap soalnya kunci rumah di bawa gue akhirnya mutusin buat pulang tadinya maaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah mau di anter sama alif tapi dia nya rese parah gajadi nganter wooo cape deh temen nya tuh minta di centang mukanya nantangin abis hahahaha asik abis gitu gue sama rani turun ke bawah ke vihara bentar tadinya mah mau ngempesin ban temennya tapi gatau motornya yang mana salah we mampus aja hahahaha akhirnya gue gabung lagi sama boris dkk hahaha ketemu bejo eh tapi dia ngebonceng dissa jadi bt aja trus marah2 kaki nya malah ke plitek ckckck parah hahahaha standing standingan naik vespa HAHAHAHAHA pas lagi ngobrol2 Willy dateng tuh naik motor gue sama rani bilang

GR: willy ih foto eh minta tanda tangan dong hahaha
gila deh sampe si willy nya kesel hehehe trus ngeledek ngeledek si ableh (ga kenal padahal gue hahahaha) bilang gini gue ke rani di depan ableh

G: ran ! ini yang nama nya ableh? oh ini tempurin deuh gelar disini hahahaha
R: iya nis parah katanya dia mau nembak kita berdua coba parah sumpah
A: ih apaan? hahaha kenal juga ngga ge gue ih hahahaha
G: oh ini yang ngomongin gue hahahaha
A: hahahahaha sambil cengar cengir (ckckck)

pas itu kita pulang deh soalnya kasian nyokap gue hahahahaha ngejar2 angkot hahaha gue yang menang doong woo km kalah rani ih gaboleh naik HAHAHAHAHAHAHA pas gitu kita misah ya ran lu turun di mawar gue di presiden ckckck mamah udah nlfonin lagi huh pas sampe rumah lagsung tiduran bentar trus makan deh hahahahaha capeee ya ?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar