Senin, 28 September 2009

a very strange dream

hi all my friends, good morning :D what are you doing guys? I want to tell you about my dream last night, let's see..

kemaren malem gue beranjak dari komputer kira kira jam 12 kurang 15 di kerenakan mata gue udah cukup perih hahaha lagian udah di suruh tidur sama mamah ckckck matiin komputer dan prepared ready for bed, before sleep, I brush my teeth first hehe : P selesai semua nya baru gue masuk kamar kunci pintu liat handphone ada sms yaudah smsan dulu ckckck ngantuk nya gajadi tuh gara gara gue udah cuci muka aaaaaaaaaaaaaaah pas lagi smsan smsan gue matiin lampu biar bisa tidur yaaa bener gue bisa tidur juga hehehehe nih nih nih mimpi gue nya...

seinget gue, pertama nya gue main sama temen temen gue ke Botani inget nih b-o bo t-a ta n-i ni BOTANI tapi knp ujug ujug kita kemping di PMI ! hey listen guys ! PMI iuuuuuuuuh :s eeeeeeer trus kita bikin tenda tenda gitu di depan pintu masuk (tapi gue ketawa ketawa ga takut ckck) trus trus pas udah menjelang malem tuh tiba tiba ada gempa gitu besar banget gempa nya dan gue sama temen temen gue malah bengong hahaha yang paling F banget pas gue lagi ngeliat keluar pasien di PMI itu semua nya di keluarin dan heran nya perawat di PMI jadi banyak banget (aneh ya?) udah tuh ternyata kita juga di suruh buat keluar yoweeeeeeeeeeis kita keluar hahaha pas keluar gempanya ilang tuh gada lagi akhirnya kita mutusin masuk lagi bersama pasien nya juga (aneh kakek gue tiba tiba ada gitu di rawat) udah tuh pas semua pasien dan kita masuk ternyata gempanya ada lagi riweh ya? jadi aja keluar lagi pas keluar lagi yang kedua sumpah! gue ngeliat abang gue ternyata dia juga ikut kemping hahahaha seneng banget trus gue manggil..

G: abang!
A: eh ade? ih cepet sini ade bareng abang aja
G: iya bang iya (sambil megang baju abang gue soalnya agak lari)

gue sama abang gue keluar dan gue juga ga nemu temen temen gue dimana pas lagi pada diem gue teh megang tiang dan gatau kenpa tiang nya tuh lembek banget kaya jelly (aneh parah ni udah mulai) jelas jatoh dong tuh tiang sama gue tapi orang orang malah diem aja pas lagi ngobrol gue sama abang gue gue teh ketiduran tiba tiba gue ada di pantai gitu sama temen temen gue pas gue liat ke belakang ada abang gue trus gue senyum tapi dia jadi jutek ke gue aneh kan? jutek parah tapi ke temen temen gue mah biasa aja pas gue liat abang gue lagi makan sama temen temen gue di rumah nenek gue eh pas gue nyemperin mereke merekanya pergi aja gitu ih gila kan? yaudah gue keluar tiba tiba di luar tuh ujug ujug taman kaya kebun raya abang gue lagi minum coca cola sama temen temen nya dia trus gue nyamperin eh dia malah bilang "km pulang aja bahaya de disini" ih apa coba ya? yaudah gue ke kamar tante gue eh kakek gue malah bilang "kamu tuh kalo ada temen ke rumah jangan di diemin" eh mangki yang ngediemin gue siapa haaaaaaaaaaaaaaaah? hahahaha udah tuh gue nyamperin abang gue lagi yang lagi sarapan trus gue duduk di meja yang sama tapi disini kita biasa aja abang ade abang ade tapiiiiiiiiiiiiiiiii pas gue mau pulang si abang gue itu langsung ga kenal sama gue acuh tak acuh lah pokonya duh aneh banget kan ya? jangan sampe deh ah :( udah gitu gue bangun di bangunin nyokap jadi aja sad ending huh

(tapi ini mimpi beneran aneh, pertama di botani, ujug2 di PMI, eh ke pantai, trus ke rumah nenek gue, ujug2 ke kebon raya udah aja ke rumah nenek gue lagi ckck GILAAAAAA) HAHAHAHAHAHAHAHAHAHA :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar