Rabu, 16 September 2009

HAHAHAHAHAHA finally :') hari yang cukup baik dan cukup sial :D :@

tanggal 26 Mei 2009 pukul 05.00 - 22.30

good morning, good morning hun blablabla alarm gue bunyi pas jam 5 subuh. gue bangun padahal masih ngantuk banget akhirnya tu alarm gue matiin trus gue tidur lagi. bangun bangun lagi jam 6 di bangunin mamah suruh solat, tapiiiiiii pas itu tu penyakit gue kambuh (sakit perut di pagi hari yang di sebabkan karena udara yang cukup dingin HAHAHAHA) akhirnya gue tiduran lagi bentaaaaaaaaar hahahaha eits taunya gue ketiduran bangun2 udah jam 7 kurang 15 wanjing gua langsung mebret ke kamar mandi. selesai mandi kira-kira jam setengah 8 kurang 10an gue makan trus berangkat! yes macet bo di pasar bogor hahaha bikin emosi aja pagi2 gila padahal segini gue masuk jam 8 gimana ntar jam 7? emmm lets see hahahahaha akhirnya jalan juga nih angkot pas gue udah sampe hero 'kiri' gue turun trus langsung lari ke smanti dan lo tau? pas gue lari2 angkot gue tuh ternyata lewat smanti dan nyusul gue. emosi gasih lo? udah lari lari tau nya tu angkot nyusul aja gitu. tai hahahahaha udah udah gue masuk tuh ke smanti(skolah gue hahaha) dengan muka stay cool serasa ga ada apa apa padahal tu skolah udah sepi banget dan yang laen juga udah pada ngerjain soal hahahahaha bodo amat cape gue lari2an. akhirnya gue masuk trus ngerjain soal.

teeeeeeng! pulang tuh gue, ada niatan mau ketemu ***** dulu biasa nya dia nongkrong dulu di deket lia hahaha tapi gue mikir 'di McD paling' dan akhirnya gue ke McD bareng Jawa. yes! nyampe McD berharap ada ***** eh tau nya gada dong anjirrrrr hahaha akhirnya gue sms

gue : ***** dimana?
xxx : di lia. knp? lu dmn?
gue : yah, di McD (tai)
xxx : yah, sama siapa aja?
gue : ga bales udah meles hahahaha

trus Nene dateng ngajakin ke Botani akhirnya kita ke Botani hahahaha di sana ketemu Nadya akhirnya kitajalan jalan. pas lagi bengong gue inget kalo ******* mau nraktir gitu hahahaha yauda gue sms

gue : dmn?
mmm : rumah sakit, jam 4 di taken ya
gue : siapa yang sakit? iye haha
mmm : nenek aku oke deh dateng ya
gue : km dmn sekarang?
mmm : sempur
gue : jadi ga?
mmm : jadi eh kesini buruuuuuu
gue : iye lagi di botani dulu hahaha
mmm : iya buru
gue : km dmn eh?
mmm : sempur di bawah nya
gue : dmn nya? jalan yang masuk ke sabon
gue : iya tung (baru ngetik setengah) dia lewat depan gue hahahaha


akhirnya kita ke alibaba makan makan pulang jam 8 pas di ***** dia curhat ama gue dia bilang

mmm : aku mau balikan sama mantan aku, km gapapa kan?
gue :(kaget) hah?
mmm : boleh ga?
gue : ya gpp
mmm : bnr?
gue : iya
mmm : ikhlas? ga ke ganjel? g marah?
gue : gaaaaaaaaaaa
mmm : bener?
gue : iyaaa hahahaha
mmm : aku udah jujur kan sekarang km dong
gue : lagi gada yang mau di ceritain hahahaha
mmm : (lupa)


hahahahaha dalem hati gue mah hayang mewek aing hahahaha sedih kaget seneng? kecewa beuuuuuuuuuh hahaha. trus gue mutusin buat pulang dan lo tau? tiba tiba di angkot jadi ke inget dan gue nangis hahahaha bodo amat gada orang ini. nyampe rumah jam9an di marahin. gue mandi trus gabisa tidur gue ngelamun terus2an 'bener gasih yang tadi dia bilang?' hahahaha gue liat hp ngarep ada sms ternyata gada hahahaha gue diem di kamar sampe jam setengah sebelasan akhirnya gue tidur juga noh sampe pagi hahaha - the end

Tidak ada komentar:

Posting Komentar